Plus Minus Penyelenggaraan MotoGP 2020 Minus Penonton
Posted on: June 15, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Plus Minus Penyelenggaraan MotoGP 2020 Minus Penonton

LESMO – Direktur Olahraga Awak Yamaha, Lin Jarvis, berbicara soal dampak yang ditimbulkan dari penyelenggaraan MotoGP 2020 tanpa penonton. Menurutnya, ada sisi plus dan minus yang muncul dari keputusan tersebut.

Jarvis tak mendiamkan bahwa penyelenggaraan balapan MotoGP 2020 tanpa penonton akan memunculkan situasi yang aneh. Sebab, para pembalap sendiri tak pernah menghadapi peristiwa tersebut sejauh ini.

Kehadiran penonton di tribune sendiri dianggap penting oleh Jarvis karena dapat memberi pengaruh pada banyak pihak. Terhadap penyiaran lomba, padatnya pendukung di tribune sanggup memberi kesan yang bagus. Begitu juga dengan pembalap yang mampu mendapat motivasi tambahan lewat pertolongan para penonton di tribune.

BACA JUGA: Bagnaia Percaya Pramac Ducati Bertaruh Penuh kepada Dirinya

“Saya tidak bisa menilai bagaimana situasi akan berubah dalam kira-kira bulan mendatang. Saya hanya mampu mengatakan kami tidak terbiasa berlaga di arena kosong. Ini bukan yang terbaik untuk gambar dalam televisi dan tidak optimal untuk pembalap dalam hal suasana, ” ujar Jarvis, sebagaimana dikutip daripada Speedweek, Senin (15/6/2020).

Loading…

Categories: