Pokok ke Balapan, Dovizioso Tak Pikirkan soal Masa Depannya
Posted on: July 24, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Pokok ke Balapan, Dovizioso Tak Pikirkan soal Masa Depannya

JEREZ – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, mengatakan kalau dirinya kini tak memikirkan perkara masa depan di MotoGP. Pokok, fokusnya sepenuhnya tertuju pada balapan di MotoGP 2020.

Dovizioso memang diketahui belum menyimpan masa depannya di MotoGP buat musim depan. Ia belum memperpanjang kontrak di Ducati atau meneken kesepakatan dengan tim lainnya.

Bibir soal kontrak dengan pihak Ducati sendiri kabarnya baru akan dikerjakan usai digelarnya beberapa balapan di dalam musim ini. Mendapati kondisi tersebut, Dovizioso memandang dengan santai.

BACA JUGA: Buatan Sesi Latihan Bebas 2 MotoGP Andalusia 2020, Nakagami Mampu Sumbang Kejutan

Pokok baginya, hal terpenting saat tersebut adalah menjalani setiap balapan & terus menuai hasil manis. Sesudah itu, ia yakin bahwa penawaran kontrak yang baik dengan sendirinya akan datang kepadanya.

Dovizioso sendiri telah tampil pada satu balapan sejauh ini. Hasilnya, ia berhasil naik podium ketiga di MotoGP Spanyol 2020. Saat ini, Dovizioso pun tengah bersiap melakukan balapan seri kedua yang bakal berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol, pada akhir pekan ini.

“Saya tidak memikirkan kala depan, kami harus fokus dalam balapan. Setelah hasil yang asing biasa pada Minggu, kami harus memikirkan hal itu karena saya ingin mendapatkan hasil yang cara, ” ujar Dovizioso, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat (24/7/2020).

“Saat tersebut, saya tidak memikirkan masa aliran, tetapi apa yang ingin ana lakukan besok, ” tukasnya.

(Ram)

Categories: