Posted on: April 26, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Pol Espargaro Impikan Persaingan Tajam dengan Marc Marquez pada MotoGP 2021

AALST – Pembalap berlaku Tim Repsol Honda, Penuh Espargaro, menyadari bahwa saat ini masih ada gap mulia antara dirinya dengan si rekan setim, Marc Marquez. Pol pun berharap bisa secepatnya beradaptasi penuh dalam Honda karena ingin menikmati pertarungan melawan Marquez.

Pol Espargaro dengan menjalani musim perdananya membela Repsol Honda gagal membuktikan kiprah luar biasa. Lantaran tiga balapan yang sudah dilakoni, Pol Espargaro sedang terus tercecer ke posisi bawah.

Di dua balapan di Sirkuit Losail, Qatar, Pol hanya finis di urutan kedelapan dan 13. Selanjutnya, di MotoGP Portugal 2021 dengan menjadi seri ketiga musim ini, mantan pembalap KTM itu justru gagal finis lantaran mengalami masalah dalam motor balapnya.

BACA JUGA: Menyambut MotoGP Spanyol 2021, Penuh Espargaro: Kompetisi Baru Dimulai!

Secara keadaan ini, Pol Espargaro pertama bisa mendulang 14 poin. Dia pun masih menepati posisi ke-11 di klasemen sementara MotoGP 2021.

BACA PULA: Sakit Hati, Pol Espargaro Akui Masih Kalah Lekas dengan Marquez

Dibandingkan dengan Marc Marquez yang baru hadir di satu balapan, Pol Espargaro hanya unggul 3 poin. Kondisi ini menunjukkan bahwa Pol belum sekuat Marc Marquez.

Categories: