Pola Pengereman Jadi Kendala Quartararo pada Sirkuit Spielberg
Posted on: August 19, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Pola Pengereman Jadi Kendala Quartararo pada Sirkuit Spielberg

SPIELBERG – Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo meraih hasil kurang memuaskan pada seri keempat MotoGP 2020, Minggu 16 Agustus 2020 kemarin. Rider berpaspor Prancis itu hanya bisa finis di posisi kedelapan di balapan yang berlangsung di Sirkuit Spielberg.

Quartararo rupanya terkendala dengan sistem pengereman motornya ketika mentas di Spielberg. Walaupun tempat tersebut kurang cocok secara karakter motor Yamaha, Quartararo tetap seharusnya ia bisa lebih maksimal pada balapan kemarin.

“Meskipun ini bukan trek terbaik untuk Yamaha, kami memiliki kecepatan balapan yang bagus. Sayang sekali kami menjalani masalah dengan rem. Jika awak tidak memilikinya, maka kami agak-agak akan berakhir di lima mulia, ” ujar Quartararo, seperti dilansir dari laman Speedweek, Kamis (19/8/2020).

Baca juga: Rossi: Yamaha Kalah Telak di MotoGP Austria 2020

Petronas Yamaha SRT pun bergerak lekas untuk mencari solusi dari masalah yang dialami pembalapnya itu. Quartararo pun yakin kerja keras timnya akan berbuah hasil positif di dalam balapan berikutnya.

“Tim sedang menyelidiki masalah ini, saya mengalami masalah ini untuk perdana kalinya dalam perlombaan tahun tersebut. Kami belum menemukan cara kegiatan yang tepat, ” lanjutnya.

Categories: