Puig Beberkan Penderitaan Marquez Tahan Rasa Sakit
Posted on: August 15, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Puig Beberkan Penderitaan Marquez Tahan Rasa Sakit

SPIELBERG – Manajer Tim Repsol Honda, Alberto Puig, mengungkapkan penderitaan Marc Marquez setelah menjalani operasi kedua lengan kanan. Ia menyebut The Baby Alien –julukan Marquez– mengalami rasa sakit yang luar biasa.

Hanya saja sang pembalap memang tidak pernah menunjukkan kesakitannya. Bahkan sang peraih enam kali gelar juara dunia MotoGP tersebut masih berharap bisa melakoni balapan di tengah kondisi cedera yang terbilang parah.

Puig menjelaskan bahwa operasi kedua sendiri memang lebih kompleks dari operasi yang pertama. Karena itu, jika ditanya soal bagaimana Marquez merasakan penderitaan cedera tersebut, Puig menjelaskan itu terasa sangat sakit.

Namun, Puig memiliki keyakinan Marquez akan segera pulih. Ia percaya jika Marquez mengkuti anjuran dokter untuk bisa menjalani proses pemulihan dokter dengan baik, kakak dari Alex Marquez itu segera melakoni balapan.

Baca juga Tanpa Marquez, Bradl Akui Honda Sedang Dalam Masa Sulit

“Logisnya, ia (Marquez) pasti mengalami rasa sakit. Tetapi, sedikit demi sedikit, ia pasti akan pulih,” ungkap Puig, mengutip dari laman resmi MotoGP, Minggu (16/8/2020).

“Tetapi, yang saya tahu, intervensi kedua selalu lebih kompleks daripada yang pertama, ia sedang beristirahat, ia tenang meskipun jelas terlihat ia ingin berada di sini (balapan),” tambahnya.

Categories: