Posted on: March 12, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Qatar Tawarkan Vaksinasi Covid-19 ke MotoGP

DOHA – Tuan rumah tes pramusim MotoGP 2021 yakni Qatar telah menawarkan vaksinasi kepada seluruh paddock MotoGP untuk melawan Covid-19. Peristiwa tersebut disampaikan secara resmi oleh Dorna Sports selaku penyelenggara MotoGP.

Melalui laman resmi MotoGP, Jumat (12/3/2021), Dorna Sports mengonfirmasi bahwa negara Qatar siap memberikan vaksin kepada seluruh paddock MotoGP. Tetapi begitu, belum jelas berapa banyak tim dan pembalap yang berencana untuk menerima tawaran tersebut.

“Negara Bagian Qatar telah secara signifikan meningkatkan program vaksinasi Covid-19 pada 2021, & sebagai hasil dari pertambahan ini, negara tersebut mampu menawarkan semua anggota yang berpergian dari Paddock MotoGP untuk mendapatkan vaksin tersebut, ” tulis pernyataan Dorna, melansir dari laman formal MotoGP, Jumat (12/3/2021).

Baca juga  Yamaha Jalin Kerja Sama dengan MotoGP hingga 2026

“Untuk memastikan kesehatan tubuh dan keselamatan seluruh mati selama mereka berada di Qatar dan melanjutkan keliling dunia musim ini, Pemerintah Negara Bagian Qatar telah menawarkan MotoGP untku mendapatkan vaksin Covid-19, ” tambahan pernyataan tersebut.

Baca juga  Hungaria Oleh karena itu Salah Satu Tuan Rumah MotoGP Mulai 2023

“Semua anggota perlombaan, termasuk mereka yang hidup dan berpergian di pada paddock MotoGP, akan mempunyai kesempatan untuk divaksinasi Covid-19, ” sambung pernyataan itu.

“Program vaksinasi ditujukan untuk meningkatkan ketenteraman pribadi semua yang ada di tempat. Ini hendak menawarkan peningkatan perlindungan bagi mereka yang berada dalam paddock MotoGP dan semua yang bersentuhan dengannya zaman olahraga ini berkeliling negeri musim ini, ” lanjutnya.

Categories: