Quartararo Akui Sempat Khawatir Tak Bisa Tim di MotoGP 2021
Posted on: June 9, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Quartararo Akui Sempat Khawatir Tak Bisa Tim di MotoGP 2021

PARIS – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, sudah dipastikan akan bercampur dengan tim pabrikan Yamaha buat musim balap MotoGP 2021. Sungguh biasanya, Quartararo berhasil menggeser Valentino Rossi, yang sejatinya adalah ikon MotoGP.

Kendati serupa itu, tak banyak yang tahu kalau pada awalnya Quartararo merasa sangat khawatir. Sebab, sebelum tim pabrikan Yamaha menyodorkan kontrak, Quartararo ngerasa masa depannya masih belum jelas. Ia khawatir jika tak tersedia tim MotoGP yang mau menerimanya musim depan.

Baca juga: Dikritik karena Terus Bertahan di Honda, Marquez: Saya Tidak Peduli!

Diakui oleh Quartararo bahwa itu adalah tekanan terbesar yang dirasakannya. Akan tetapi, karena kini ia telah dipastikan bakal bergabung dengan tim pabrikan, maka Quartararo pun merasa lega dan bisa menjalani balapan musim ini dengan fokus.

“Tekanan yang paling aku rasakan adalah tidak memiliki kontrak untuk tahun depan. Namun, sebab saya sudah memiliki segalanya secara jelas, saya dapat berkonsentrasi 100% pada apa yang saya lakukan. Ada jenis tekanan yang baik dan yang buruk, dan saya saat ini memiliki yang molek, ” beber Quartararo, seperti dilansir dari Tutto Motori Web , Selasa (9/6/2020).

Loading…

Categories: