Quartararo Janji Bakal Tampil Maksimal pada MotoGP 2020
Posted on: June 3, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Quartararo Janji Bakal Tampil Maksimal pada MotoGP 2020

MOL – Pembalap Awak Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, berjanji akan tampil maksimal zaman menjalani balapan MotoGP 2020. Ia ingin mengakhiri musim terakhirnya secara tim satelit Yamaha tersebut secara hasil yang terbaik dan memproduksi tahun keduanya sangat berkesan di MotoGP.

Quartararo dasar telah menjalani musim pertama dalam MotoGP 2019 dengan sangat luar biasa. Meski berstatus sebagai pembalap rookie, namun Quartararo mampu bersaing dengan para pembalap top untuk membidik kemenangan di setiap balapannya.

Membaca Juga: Kehadiran Quartararo Rusak Pasar uang Transfer MotoGP

Andai kata targetnya di musim lalu adalah menjelma pembalap pendatang baru terbaik, maka di MotoGP 2020 Quartararo bakal mengincar kemenangan sebanyak mungkin dalam ajang tersebut. Selain kemenangan, Quartararo juga ingin menguji kemampuannya sendiri agar bisa tampil lebih jalan di musim tersebut.

“Musim kedua saya di MotoGP akan menjadi sebuah batu loncatan untuk saya. Saya mau mengeluarkan seluruh kemampuan saya dan menemukan metode yang terbaik (saat balapan), ” ujar Quartararo, mengutip daripada Speedweek , Rabu (3/6/2020).

Loading…

Categories: