Posted on: June 10, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Quartararo Siapkan Kejutan untuk MotoGP Jerman 2021

CATALUNYA – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengaku telah merancang kejutan untuk menghadapi balapan MotoGP Jerman 2021 yang akan berlangsung pada Minggu 20 Juni 2021. Kejutan itu terkait adanya perubahan gaya balapannya saat mengikuti tikungan.

Menurut Quartararo, sebenarnya gaya balapannya sudah sangat baik dengan keseluruhan. Namun, ia merasakan kesulitan saat memasuki tikungan dan keluar dari putaran di Sirkuit Catalunya.

Karena perasaan itu, Quartararo lantas mengiakan sudah belajar beberapa corak balapan baru saat melayani tes di Sirkuit Catalunya pada Selasa 8 Juni 2021 kemarin. Pada bagian uji coba itu, Quartararo mencoba berbagai gaya balapan.

Baca Pula: Kepala Kru Pastikan Fabio Quartararo Tak Sengaja Lempar Pelindung Dadanya

Dibanding hasil tes berbagai pembawaan itu, kini pembalap berjuluk El Diablo itu mengaku sudah mengupgrade kemampuan balapannya. Sejauh ini Quartararo kendati cukup puas dengan kekuatan gaya balapan barunya itu.

Tentu corak balapannya itu akan menjadi senjata baru untuk Quartararo dan akan menjadi kejutan untuk para penantangnya. Pokok Quartararo yang biasanya selalu sudah mengerikan, apalagi kini ia akan datang di GP Jerman dengan kecakapan yang baru.

Jadi, tampaknya para pembalap lain harus benar-benar waspada dengan the new Quartararo tersebut. Rider asal Prancis itu tampaknya ingin menimpali kegagalanya meraih podium dalam MotoGP Catalunya 2021.

Categories: