Posted on: March 31, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Rancangan MotoGP Doha 2021: Valentino Rossi Memble Lagi?

AJANG MotoGP 2021 terus berlanjut. Memasuki seri kedua, balapan bertajuk MotoGP Doha 2021 akan digelar di Sirkuit Losail, Qatar, pada Minggu 4 April 2021 malam waktu setempat atau Senin 5 April 2021 malam WIB.

Balapan ini dipastikan tak juga diikuti oleh Marc Marquez. Dia menetapkan untuk absen di perut balapan beruntun yang digelar di Sirkuit Losail karena masih harus fokus memulihkan cedera pada lengan kanannya.

Meski tanpa Marc Marquez, balapan seri ke-2 di Sirkuit Losail itu dipastikan tetap berjalan seru dan menarik. Sosok pemimpin dalam balapan ini kendati akan sulit ditebak, setara seperti gelaran MotoGP Qatar 2021 yang digelar akhir pekan lalu.

Dalam balapan tersebut, Maverick Vinales diketahui berhasil keluar sebagai pemenang. Vinales dengan mengejutkan bisa mengalahkan pembalap-pembalap Ducati yang tampil fantastis sejak awal perlombaan.

BACA SERUPA: Harapan Franco Morbidelli Menghadap MotoGP Doha 2021

Di tribune, Vinales ditemani oleh Johann Zarco dari Pramac Ducati dan Francesco Bagnaia (Tim Ducati Lenovo). Kondisi balapan yang menyuguhkan persaingan cermat dan seru ini biar sangat mungkin terjadi di dalam gelaran MotoGP Doha 2021 yang digelar akhir pekan ini.

BACA JUGA: Pol Espargaro Siap Balaskan Kegagalan Seimbang Perdana di MotoGP Doha 2021

Munculnya nama pemenang terakhir bukan hal yang absurd terjadi, mengingat para pembalap sendiri sudah memegang daftar yang perlu diperbaiki daripada balapan pertama. Sorotan lebih besar pun tentu akan didapat oleh Valentino Rossi yang akhir pekan lulus tampil memble.

Rossi yang diharapkan bisa menuai hasil manis sudah memulai balapan dari urutan keempat, akhirnya harus tercecer ke bawah dalam balapan sesungguhnya. Dia hanya menuntaskan balapan di urutan ke-12.

Categories: