Razlan Razali Bicara Peluang Petronas Yamaha di MotoGP 2020
Posted on: June 6, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Razlan Razali Bicara Peluang Petronas Yamaha di MotoGP 2020

SELANGOR – Razlan Razali selaku CEO Petronas Yamaha SRT, berbicara mengenai peluang timnya di MotoGP 2020. Setelah berhasil tampil mengejutkan di musim perdana pada 2019 kemarin, ia tetap timnya akan kembali mengulang prestasi serupa bahkan bisa lebih molek dari sebelumnya.

Razlan Razali bahkan sedikit sesumbar kalau 2020 ini menjadi tahun bagi timnya. Pernyataan tersebut tidak rontok dari performa apik para pembalapnya sepanjang tes pramusim kemarin. Tak hanya itu, Fabio Quartararo & Franco Morbidelli memang tampil pas menjanjikan sepanjang 2019 kemarin.

Quartararo yang hadir sebagai pembalap debutan bahkan jadi ancaman baru Marc Marquez di lintasan. Sementara Morbidelli selalu dinilainya terus menunjukkan perkembangan ke arah yang positif.

BACA JUGA: Manajer Yamaha: Ketimbang Quartararo, Morbidelli Lebih Dewasa dalam Lintasan

“Kami mempunyai tes yang sangat baik, dua pembalap kami cepatSemuanya tampak lengkap selama tes ini. Jadi awak tidak sabar untuk melihat pangkal musim ini karena kami budi ini akan menjadi tahun awak. Kami berpikir ini akan menjadi tahun ketika kita bisa mendapatkan kemenangan pertama kita, ” ujar Razali, seperti dilansir dari laman Tuttomotoriweb, Minggu (7/6/2020).

Loading…

Categories: