Posted on: June 2, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Remy Gardner Resmi Perkuat Tech3 KTM di MotoGP 2022

BORMES LES MIMOAS – Tim Tech3 KTM resmi mengumumkan bila Remy Gardner telah sah bergabung dengan mereka buat tampil di kejuaraan negeri MotoGP musim 2022. Peristiwa itu dikonfirmasi pihak KTM yang dikutip dari laman resmi Moto GP, Rabu (2/6/2021).

Sama dengan diketahui, Gardner sendiri dasar menjalani beberapa musim terakhir dengan bersaing di Moto2. Setelah berkutat di Moto2 selama enam musim, pembalap Australia tersebut dipastikan terangkat kelas ke Moto GP terhitung mulai pada pertarungan dunia musim depan.

Kabar ini pula diberitakan usai Gardner menjuarai Grand Prix (GP) Italia di Sirkuit Mugello, Minggu 30 Mei 2021 berantakan. Informasi ini sebagai pelengkap kebahagiaan Gardner selain berhasil meraih podium perdananya dalam musim 2021 ini.

Atas kemenangan tersebut, Gardner saat ini memuncaki klasemen sementara Moto2 2021 dengan 114 poin. Pembalap Red Bull KTM Ajo ini unggul 6 pokok dari rekan setimnya Raul Fernandez.

Baca Juga: Remy Gardner Tak Nyesel Tolak Pinangan KTM

Tawaran dari KTM ini sebenarnya sudah didapatkan Gardner sejak 2019 suram, saat itu ia tepat ditawarkan kursi MotoGP. Namun, berkaca dari pengalamannya yang masih minim serta belum memnangi GP manapun, dia menolaknya.

Categories: