Rencana Alex Marquez soal Momen Tersulit dalam Kariernya
Posted on: May 29, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Rencana Alex Marquez soal Momen Tersulit dalam Kariernya

CERVERA – Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, menggambarkan momen tersulitnya dalam meniti karier di dunia balap motor grand prix. Ia mengatakan bahwa musim 2015 dan 2016 menjadi periode tersulit dalam kariernya.

Pada musim itu, Alex diketahui masih berlomba di kelas Moto2. Ia menyadari betul harapan mulia diberikan banyak pihak kepadanya sebab baru saja tampil gemilang pada kelas Moto3 hingga merebut melangsungkan juara pada 2014.

Sayangnya, musim pertama & kedua Alex mentas di kelas Moto2 tak bisa berjalan cocok harapan. Adik dari Marc Marquez itu mengaku kesulitan beradaptasi pada kelas yang baru hingga cuma bisa menempati posisi ke-14 & 13 pada klasemen akhir pembalap di dua musim beruntun itu.

BACA PULA: Dani Pedrosa Jadi Panutan Alex Marquez di MotoGP

Tetapi, Alex mengaku banyak mendapat pelajaran berharga dari saat tersebut. Ia menjadi memahami sikap apa yang harus dilakukan kurun menghadapi situasi yang tak diharapkan. Berkat momen sulit itu, Alex pun akhirnya bisa mengukir penghidupan apik. Dua tahun berselang ataupun tepatnya pada 2019, ia bisa merebut gelar juara di Moto2.

Loading…

Categories: