Rossi Masih Punya Peluang Rebut Gelar Juara Ke-10
Posted on: August 3, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Rossi Masih Punya Peluang Rebut Gelar Juara Ke-10

LESMO – Kiprah Valentino Rossi di arena MotoGP masih terus berlanjut, walaupun usianya sudah tak muda lagi. Penampilan yang ditunjukkan pun tak kalah apik dari para pesaingnya yang berusia jauh lebih muda.

Mendapati kondisi itu, Rossi pun diyakini masih mampu berjuang untuk memperebutkan gelar jempolan. Bahkan, Manajer Direktur Tim Yamaha, Lin Jarvis, menyatakan bahwa Rossi bisa merebut gelar juara ke-10-nya pada musim ini di gelaran MotoGP 2020.

Hal itu disampaikan Jarvis setelah melihat penampilan majelis Rossi di MotoGP Andalusia 2020. Dalam balapan seri kedua MotoGP 2020 itu, Rossi memang lulus menebus penampilan minornya di balapan sebelumnya, di mana ia gagak finis.

MEMBACA JUGA: Jadwal MotoGP Republik Ceko 2020, Marquez Comeback?

The Doctor –julukan Rossi– menyelesaikan balapan MotoGP Andalusia 2020 dengan naik podium ketiga. Mendapati hasil tersebut, Jarvis sendiri mengiakan terkejut. Sebab, Rossi menunjukkan perubahan yang signifikan dalam waktu singkat.

Dengan situasi itu, Jarvis pun yakin Rossi sedang punya kans untuk turut beriring-iring memperebutkan gelar juara MotoGP 2020. Tetapi, langkah pembalap asal Italia itu diyakini tidak akan mungkin karena Rossi akan berhadapan dengan para rival yang kuat.

Beberapa nama pembalap yang disebut Jarvis bisa mengubur jalan Rossi merebut gelar juara yaitu Fabio Quartararo dan Maverick Vinales. Sebab, kedua pembalap ini diketahui sudah menunjukkan penampilan gemilang semenjak seri perdana MotoGP 2020.

Categories: