Sabina Altynbekova Lebih Pilih Hirup Duli di Gym ketimbang Asap Kelab Malam
Posted on: July 13, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Sabina Altynbekova Lebih Pilih Hirup Duli di Gym ketimbang Asap Kelab Malam

PEVOLI cantik pokok Kazakhstan, Sabina Altynbekova, terus mengundang decak kagum dari masyarakat merata. Tak hanya soal kariernya pada dunia voli, Sabina juga menyusun banyak orang terkesan dengan kepribadiannya yang terkesan sederhana.

Meski nama Sabina kini sudah begitu tenar, ia tetap mencari jalan untuk rendah hati dan melakukan kehidupan yang sederhana. Pevoli kemunculan 5 November 1996 itu pula berusaha menjalani kehidupan yang pantas dengan ajaran agamanya, yakni Islam.

Sabina yang masih berusia muda mengaku tak terpengaruh dengan kehidupan banyak diantara kita yang gemar pergi ke kelab malam. Ia justru bertambah senang menghabiskan waktu untuk membiasakan di gym atau pusat kebugaran.

BACA SERUPA: Potret Pevoli Cantik Kazakhstan Sabina Altynbekova saat Mengenakan Hijab

“Lebih cantik menghirup debu di gym pas lama daripada asap di sebuah klub malam, ” tulis Sabina di akun media sosialnya, Senin (13/7/2020).

Pernyataan tersebut tentu saja menambah kekaguman banyak pihak dengan sosok Sabina. Jadi pemeluk agama Islam, Sabina tunggal kerap kali mengunggah potretnya masa mengenakan hijab di akun jalan sosialnya.

Salah satunya terlihat kala Sabina tengah menikmati waktu berlibur di Uni Emirat Arab. Di sana, ia mengunggah fotonya saat tengah berlibur dengan tampilan yang begitu Islami. Sabina mengenakan gamis hitam serta hijab dengan warna senada.

Paras cantik dan menawan tetap saja terlihat jelas dalam foto tersebut. Tak ayal, foto-fotonya selama berlibur di negara tersebut biar banjir like dari para penggemar. Foto-foto itu setidaknya telah disukai hingga lebih dari 50 ribu orang.

(Ram)

Categories: