Sakit, Greysia Polii Mundur dari Simulasi Piala Uber 2020
Posted on: September 8, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Sakit, Greysia Polii Mundur dari Simulasi Piala Uber 2020

JAKARTA – Pebulu tangkis Indonesia spesialis ganda putri, Greysia Polii, batal ambil bagian dalam gelaran Simulasi Piala Uber 2020. Pihak PBSI mengabarkan Greysia terpaksa mundur oleh karena itu sedang sakit flu.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, mengonfirmasi kabar tersebut. Dengan mundurnya Greysia, perubahan pemain pun akan timbul dalam gelaran Simulasi Piala Above all 2020.

Apriyani Rahayu yang akhirnya menjadi pasangan Greysia Polii akan dipasangkan dengan Amallia Cahaya Pratiwi. Sementara itu, Rachel Allessya Rose yg awalnya berpasangan dengan Amallia bisa bertandem dengan Meilysa Trias Puspita Sari.

LIHAT JUGA: Besok, PBSI Gelar Simulasi Piala Uber 2020

“Greysia tidak bisa ikut simulasi karena sedang sakit winter flu. Apriyani akan berpasangan dengan Amallia (Cahaya Pratiwi), sedangkan Rachel (Allessya Rose) yang tadinya berpasangan dengan Amallia, dipasangkan dengan Meilysa Trias Puspita Sari, ” ujar Susy, sebagaimana dikutip dari laman sah PBSI, Selasa (8/9/2020).

Sementara itu, Kepala Pelatih Ganda Putri PBSI, Eng Hian, mengatakan mundurnya Greysia juga akan mengubah fokus utamanya. Kini, fokus primernya bergeser ke pasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto.

Categories: