Sambut Antusias MotoGP San Marino 2020, Rossi: Ini Balapan yang Betul Spesial!
Posted on: September 9, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Sambut Antusias MotoGP San Marino 2020, Rossi: Ini Balapan yang Betul Spesial!

MISANO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, menyambut antusias balapan seimbang keenam yang bertajuk MotoGP San Marino 2020. Baginya, ini ialah balapan yang sangat spesial.

Gelaran MotoGP 2020 dasar akan terus berlanjut. Memasuki seri keenam, balapan bertajuk MotoGP San Marino 2020 akan digelar dalam Sirkuit Misano, Italia, pada Minggu 13 September 2020 malam WIB.

Rossi pun menyambut antusias balapan ini karena menjadi seri kandang baginya. Balapan akan berlangsung tak jauh dari kampung halaman Rossi yang terletak di Tavullia, Italia.

BACA JUGA: 5 Fakta MotoGP San Marino, Arena Valentino Rossi

Karena itu, Rossi pun menyambut balapan itu secara antusias. Apalagi, hasil manis sering kali diraihnya kala mentas dalam Sirkuit Misano. Rossi tercatat sudah tiga kali memetik kemenangan pada kelas MotoGP saat mentas dalam sirkuit tersebut.

Kini, hasil manis itu pun dipercaya bisa diraihnya kembali. Sebab, Rossi sendiri tengah berada dalam tren yang positif saat ini. Dia bahkan bertindak sebagai pembalap terkemuka Yamaha dalam dua seri final.

“Dua putaran berikutnya ada di Misano. Balapan dalam lintasan ini selalu sangat spesifik bagi saya. Trek ini sangat dekat dengan rumah saya, cuma 10 km melalui jalan tanah, ” ujar Rossi, sebagaimana dikutip dari Tutto Motori Web, Rabu (9/9/2020).

“Sangat mungkin bagi saya untuk sampai ke sirkuit dan juga nyaman beruang sangat dekat dengan rumah. Tarikh lalu kami sangat kuat di sini, ” tukasnya.

(Ram)

Categories: