Posted on: March 13, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Siap Andalan Yamaha di MotoGP 2021, Vinales Siap Buktikan Diri

LESMO – Keputusan Yamaha untuk mempercayai Maverick Vinales musim ini sepertinya akan terjawab dengan hasil positif. Kejadian tersebut melihat dari daftar waktu sang pembalap di tes pramusim MotoGP 2021 yang berlangsung di Sirkuti Losail, Qatar.

Vinales berada di posisi dua sebagai pembalap dengan catatan waktu putaran unggul pada sesi tes pramusim kali ini. Ia cuma terpaut tipis dari Jack Miller (Ducati Lenovo) yang keluar sebagai pembalap tercepat.

 

Seperti diketahui, setelah Ditinggal sosok Valentino Rossi, Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, mengklaim akan mempercayai dengan penuh Maverick Vinales buat menjadi pimpinan pembalap di timnya di MotoGP 2021.

Meski begitu, Meregalli ingin Vinales asegera memperbaiki mentalitas bersaingnya dalam lintasan. Rider asal Spanyol itu diminta untuk mengambil hasil lebih baik dibanding musim-musim sebelumnya pada gelaran MotoGP 2021 ini.

Baca juga:   Hasil Tes Pramusim Keadaan Keempat Sesi Keempat: 3 Pembalap Yamaha di Posisi Lima Besar

Pendapat tersebut datang dari Direktur Tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli. Taat Meregalli, hal itu berperan untuk menjaga penampilan konsisten sang pembalap di musim balap kali ini.

“Kami menaruh menemui percaya yang cukup luhur pada Maverick, dan kadang saya bahkan merasa percaya padanya lebih dari dia sendiri, ” ujar Meregalli seperti dilansir dari laman Speedweek.

Categories: