Posted on: July 12, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Siapkan Duel Jilid 4 McGregor vs Poirier, Presiden UFC: Pertarungan Belum Selesai!

LAS VEGAS – Presiden UFC, Dana White, mengonfirmasi bahwa dirinya sedang mempersiapkan rencana untuk menggelar duel jilid empat kurun Conor McGregor melawan Dustin Poirier. Duel ini diharapkan tercipta karena menurutnya perlawanan McGregor melawan Poirier belum rampung.

Sebagaimana diketahui, dua petarung terkenal di UFC, Conor McGregor dan Dustin Poirier, perdana saja menyelesaikan duel ketiganya di atas oktagon. Beradu trilogi yang digelar pada T-Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Minggu 11 Juli 2021 siang WIB tersebut pun dimenangkan oleh Poirier.

McGregor sejatinya mampu mendominasi pertarungan dalam awal ronde pertama. Tandingan bebuyutan Khabib Nurmagomedov tersebut beberapa kali melancarkan tendangan.

Namun, Poirier tetap tenang dan membalasnya dengan pukulan. Momen tak mengenakkan terjadi di simpulan ronde pertama, tepatnya kala duel tersisa 13 detik lagi. Kaki kiri McGregor patah lantaran salah berpegang usai menghindari pukulan Poirier.

BACA SERUPA: Poirier Hajar McGregor mematok Patah Engkel, Mayweather Girang Ikut Kecipratan Untung

Setelah insiden itu, The Notorious -julukan Conor McGregor- tampak langsung tertunduk lemas di pinggir oktagon. Tak lama kemudian, tim medis menghampirinya dan wasit pun memstikan bahwa McGregor tak bisa melanjutkan duel tersebut.

BACA JUGA: Belum Puas, Dustin Poirier Masih Inginkan Duel Jilid 4 Kontra Conor McGregor

Poirier kesudahannya merebut kemenangan lagi berasaskan McGregor. Ini jadi kemenangan kedua petarung asal Amerika Serikat itu dalam 3 pertemuannya melawan McGregor.

Usai duel ke-3 itu rampung digelar, rencana White menggelar pertarungan keempat antara McGregor melawan Poirier langsung menggema. Kini, White pun mengonfirmasi tengah merencanakan duel itu karena dirinya merasa pertarungan McGregor melawan Poirier tak bisa diselesaikan dengan kondisi cedera itu.

Categories: