Posted on: June 29, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Soal Pensiun, Valentino Rossi Kudu Lihat Kenyataan

BRESCIA – Legenda MotoGP, Giacomo Agostini, menyarankan Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT) untuk melihat kenyataan pra memutuskan kelanjutan karier balapnya. Menurut Agostini, Rossi memiliki hak penuh atas masa depannya sendiri.

Rossi terpuruk dalam beberapa musim terakhir. The Doctor -julukan Rossi- bukan pembalap yang bersaing untuk menyelenggarakan juara dunia seperti zaman.

Rossi bahkan kesulitan untuk memenangkan balapan. Rossi terakhir kali menang di Sirkuit Assen, Belanda, pada 2017 silam. Setelah itu, Rossi lebih kala finis di belakang.

Keterpurukan Rossi kian terlihat di MotoGP 2021. Rossi baru mengumpulkan 17 poin sehingga terdampar di posisi ke-19 klasemen sementara.

MENGUCAPKAN JUGA: Gara-Gara MotoGP Belanda 2021, Valentino Rossi Makin Dekat dengan Pensiun

Teranyar, Rossi terjatuh di tikungan ketujuh pada lap ketujuh di balapan MotoGP Belanda 2021 di Sirkuit Assen, Minggu 27 Juni lalu. Buatan buruk itu menegaskan akhir karier pembalap Italia tersebut makin dekat.

Penampilan Rossi membuat banyak pihak menyarankannya untuk pensiun. Mereka menilai pembalap 42 tahun itu tidak mampu bersaing dengan para pembalap muda.

Categories: