Posted on: June 4, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Soroti Kasus Naomi Osaka, Roger Federer Bicara soal Kesehatan tubuh Mental Petenis

PARIS – Petenis anak asal Swiss, Roger Federer, menyoroti kasus yang dialami Naomi Osaka di Prancis Open 2021. Melihat Naomi Osaka mundur dari Prancis Open 2021 karena depresi, Federer pun berbicara lebih jauh soal kesehatan moral para petenis.

Federer yang sudah mempunyai banyak pengalaman di dunia tenis memahami lebih mendalam soal kesehatan mental para-para pemain. Dia pun mengutarakan bahwa ada banyak ciri yang dapat memengaruhi kesehatan tubuh mental pada pemain tenis.

Beberapa di antaranya adalah usia hingga lingkungan. Bagi Federer, penting untuk pemain selalu berada di jalan yang tepat sebab mengukir karier di negeri tenis bukanlah hal yang mudah.

BACA JUGA: Bela Naomi Osaka Usai Mundur dibanding Prancis Open, Hamilton: Kesehatan tubuh Mental Bukan Lelucon

“Itu berpegang pada berapa usia Kamu. Itu bergantung seberapa molek Anda berada dalam dunia yang dikelilingi beberapa orang, ” ujar Federer, sebagaimana dikutip dari Tennis World USA, Jumat (4/6/2021).

BACA JUGA: Luka, Petenis Peringkat Satu Ashleigh Barty Mundur dari Prancis Open 2021

“Ini juga berpegang pada bagaimana Anda pasti bahagia di jalan, karena Anda banyak menunggu, Anda kalah, dan Anda kalah lagi, tetapi Anda pasti seharusnya mewujudkan impian Anda, ” lanjutnya.

Categories: