Start Ketiga di MotoGP San Marino 2020, Quartararo Apresiasi Kinerja Yamaha
Posted on: September 12, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Start Ketiga di MotoGP San Marino 2020, Quartararo Apresiasi Kinerja Yamaha

MISANO – Fabio Quartararo berhasil menjadi pembalap tercepat ke-3 kala tampil di sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2020, dengan berakhir pada Sabtu (12/9/2020) malam WIB. Keberhasilan Quartararo untuk bisa kembali ke jajaran terdepan pula disebutnya berkat kerja keras Yamaha.

Ya, Quartararo menyuarakan orang-orang Yamaha telah bekerja membengkil untuk memberikannya motor YZR-M1 terbaik di Sirkuit Misano, Italia tersebut. Menurut Quartararo, berkat kerja berlelah-lelah krunya itulah ia pun sanggup tampil baik hingga sampai pernah dua kali menjadi rider tercepat di sesi latihan bebas.

Quartararo menyebut tak tersedia hal baru yang dibawa tim pabrikan asal Jepang tersebut untuk kuda besinya. Jadi, para awak Yamaha mengandalkan apa yang ada saat ini untuk memaksimalkan motor rider berjuluk El Diablo itu.

Baca Juga: Buatan Kualifikasi MotoGP San Marino 2020, Yamaha Kuasai Posisi Pertama hingga Keempat

Beruntung Quartararo bekerja secara para ahlinya dari Yamaha, sehingga ia berhasil memiliko motor terkemuka untuk berkompetisi di balapan MotoGP San Marino 2020 yang hendak berlangsung pada Minggu 13 September 2020.

Quartararo biar juga merasa senang karena balapan di Sirkuit Misano akan berlaku selama dua kali. Jadi, dia ingin setidaknya membawa kabar elok dari hasil-hasil balapan tersebut pra berpindah ke Barcelona di simpulan September 2020 nanti.

“Kami memiliki motor yang betul bagus. Memang tidak bagis benar seperti di Sirkuit Jerez. Karena kami masih memiliki beberapa masalah, katakanlah kami perlu mengelolanya tunggal, ” jelas Quartararo, dikutip sebab Crash, Sabtu (12/9/2020).

Categories: