Stoner Kecewa Lihat Rossi Terdepak ke Tim Satelit
Posted on: June 17, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Stoner Kecewa Lihat Rossi Terdepak ke Tim Satelit

SOUTHPORT – Juara dunia dua kali MotoGP, Casey Stoner, mengaku kecewa melihat Valentino Rossi bakal terdepak ke tim satelit Petronas Yamaha SRT. Walau begitu, The Kurri-Kurri Boy tetap yakin pria berkebangsaan Italia tersebut sedang punya kemampuan untuk meraih kemenangan.

Seperti dikabarkan, Valentino Rossi kehilangan tempatnya di tim pabrikan Monster Energy Yamaha pada penghujung Kejuaraan Dunia MotoGP 2020. Keinginannya untuk menunda keputusan, mewujudkan tim yang berbasis di Lesmo, Italia, itu lantas bertindak lebih cepat.

Baca juga: Stoner Yakin Rossi Seharusnya Pensiun Lebih Cepat

Tempat The Doctor di tim pengusaha akan diisi oleh pembalap yang musim lalu tampil sensasional, Fabio Quartararo, yang saat ini menyelamatkan tim satelit Petronas Yamaha SRT. Banyak pihak menganggap, El Diablo mau bertukar tempat dengan Valentino Rossi pada MotoGP 2021.

Negosiasi antara Valentino Rossi secara Petronas Yamaha SRT akan berlangsung dalam waktu dekat dan diharapkan selesai sebelum seri perdana 19 Juli 2020. Melihat situasi tersebut, Casey Stoner jelas kecewa berat.

Loading…

Categories: