Posted on: September 27, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Sudah Kedua di F1 GP Rusia 2021 meski Mulai dari Posisi Ke-20, Max Verstappen Tertolong Cuaca

SOCHI – Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, finis kedua di balapan Formula One (F1) GP Rusia 2021 dalam Sirkuit Sochi Autodromo, Minggu 26 September 2021, malam WIB. Hasil apik itu diraih meski Verstappen memulai balapan dari posisi memutar buncit.

Sebagaimana diketahui, pembalap asal Belanda itu mendapatkan hukuman setelah mengganti power unit di F1 GP Rusia 2021. Akan tetapi, memuali sejak posisi ke-20 tidak melaksanakan Verstappen tampil buruk.

Max Verstappen (Foto: Reuters)

Verstappen mampu menyalip pembalap lainnya, seperti Valtteri Bottas (Mercedes AMG Petronas) dan Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) yang juga harus memulai balapan dari pawai belakang karena hukuman mengganti power unit juga.

Verstappen memulai balapan menggunakan ban keras. Hendak tetapi, setelahnya, ia melambat lantaran ban tersebut segera habis. Pada akhirnya, dia dan timnya megubah muslihat dengan memasuki pit bertambah awal dari yang direncanakan.

MENYUARAKAN JUGA: Mulai dari Menyesatkan Belakang, Ini Faktor Pokok Max Verstappen Naik Podium Kedua di F1 GP Rusia 2021

Red Bull lalu mengganti ban Verstappen menjadi intermediet. Namun, secara mendadak, balapan tersebut dilanda hujan.

Categories: