Sudah Keempat di MotoGP Teruel 2020, Pol Berhutang Budi pada Lecuona
Posted on: October 27, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Sudah Keempat di MotoGP Teruel 2020, Pol Berhutang Budi pada Lecuona

ARAGON – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro , mengaku betul berhutang budi pada rider Red Bull KTM Tech3, yakni Iker Lecuona, kala tampil di MotoGP musim 2020 seri Teruel. Pokok Pol menyatakan bahwa dirinya merangket mungkin tampil kompetitif di MotoGP Teruel 2020, jika tak mampu bantuan dari Lecuona.

Sebagaimana diketahui, Pol sendiri memang berhasil memetik hasil mengesankan kala menjalani balapan di MotoGP Teruel 2020. Ya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu finis di kedudukan keempat.

Apa yang diraih Pol tersebut memang bisa dikatakan cukup mengejutkan. Terlebih Polyccio –julukan Pol– harus memulai balapan yang berlangsung di Sirkuit Aragon pada akhir pekan kemarin tersebut dari posisi ke-9.

Akan tetapi seiring berjalannya balapan, Pol lulus memperbaiki posisinya. Bahkan Pol berhasil melewati sejumlah nama beken semacam Fabio Quartararo dan Johann Zarco untuk bisa mengklaim posisi keempat dalam balapan di MotoGP Teruel 2020.

Baca Juga:   Aleix Espargaro Sedih Tak Bisa Secepat sang Adik di MotoGP 2020

Seusai menjalani balapan dalam MotoGP Teruel 2020, Pol pula memberikan tanggapannya. Pol mengakui kalau penampilan kompetitifnya kala mengaspal di MotoGP Teruel 2020 merupakan anugerah bantuan dari Lecuona.

Ya, Pol menjelaskan bahwa dirinya melakukan konfigurasi pada setup motornya menyerupai Lecuona, usai melihat pembalap berkebangsaan Portugal tersebut tampil benar kompetitif ketika menjalani sesi pelajaran bebas kedua di MotoGP Teruel 2020.

Categories: