Posted on: June 8, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Sudah Mundur dari Jerman Peduli 2021, Naomi Osaka Serupa Berpotensi Urung Tampil dalam Wimbledon

BERLIN – Setelah secara kontroversial mundur dari Prancis Peduli 2021, kini Naomi Osaka terancam tak mengikuti Wimbledon. Pasalnya, dia baru sekadar memilih mundur dari kompetisi persiapan Wimbledon, Jerman Open 2021.

Sama dengan diketahui, kabar mengejutkan pegari dari petenis putri peringkat dua dunia, Naomi Osaka, di ajang Prancis Peduli 2021. Dia memutuskan buat mundur dari turnamen tenis berlevel grand slam tersebut.

Taat pernyataan Osaka di akun Twitter pribadinya, yakni @naomiosaka, keputusan mundur dari persaingan Roland Garros itu kausa merasa depresi. Osaka mengiakan mentalnya sedikit terganggu jadi memilih tak melanjutkan perjalanannya di Prancis Open 2021.

Padahal, Osaka sudah dijadwalkan akan menghadapi Ana Bogdan (Romania) di bengkak kedua Prancis Open 2021. Keputusannya untuk mundur situ bulat setelah diberi hukuman oleh panitia Roland Garros karena absen di konferensi pers usai memenangkan langgar babak pertama Prancis Terkuak.

Tampaknya petenis berpaspor Jepang tersebut belum siap untuk kembali bertanding di lapangan. Hal itu dipastikan setelah dia mengambil untuk tidak ikut dan dalam Jerman Open 2021.

Membaca Juga: Bela Naomi Osaka Usai Mundur lantaran Prancis Open, Hamilton: Kesehatan Mental Bukan Lelucon

“Kami menyambut pemberitahuan jika Naomi Osaka tidak dapat bertanding pada Berlin. Setelah berkonsultasi dengan manajemennya, dia memutuskan untuk beristirahat, ” bunyi pernyataan resmi Jerman Terbuka, Selasa (8/2/2021).

Real, turnamen Jerman Terbuka 2021 merupakan ajang persiapan bertemu Wimbledon. Jika absen sebab turnamen Jerman Terbuka, maka kecil peluang petenis tumbuh bakal mengikuti grand slam Wimbledon.

(mrh)

Categories: