Posted on: February 28, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Tak Ingin Ikuti Jejak Pengampu, Pevoli Cantik Rusia Itu Pilih Terjun ke Negeri Model

MINSK – Pevoli cantik pokok Rusia, Alisa Manyonok, sempat mencuri perhatian di jalan sosial Instagram. Saat itu, Alisa justru tak teristimewa terlalu dikenal sebagai olahragawan voli melainkan model indah. Hal ini membuatnya tak sejalan dengan kedua wali yang punya latar belakang seorang atlet.

Ya, keputusan Alisa Manyonok tak meneruskan untuk menjelma seorang atlet terbilang pas berani. Sebab keluarga merupakan keluarga para atlet. Situasi itu karena ibu serta ayahnya dulunya juga aktif sebagai seorang atlet.

Ibu Alisa merupakan seorang atlet basket. Sementara itu, sang ayah terjun pada cabang olahraga yang bertentangan, yakni renang. Jadi, tidak heran jika pada zaman itu Alisa Manyonok bersepakat ke cabang olahraga voli.

Kendati begitu, kini Alisa Manyonok telah merasa dunia modelling menjelma hal baru untuknya serta ia pun terlihat lebih menyukai pekerjaannya tersebut. Barang apa pun yang terjadi, ia tetap akan dikenang sebagai mantan atlet tercantik pada dunia voli.

BACA JUGA: Pakai Dress Teliti, Intip Cantiknya Alisa Manyonok Eks Pevoli yang Tercampak Setir Jadi Model

Seperti diketahui, Alisa Manyonok pernah menghiasai lapangan voli di Rusia. Kehadirannya pada saat itu tepat membuat heboh negara itu, bahkan mungkin dunia.

Sebab tak tersedia yang menyangka perempuan secantik Alisa Manyonok bermain pada olahraga yang cukup terhormat keras itu. Jadi, tidak heran jika setiap Alisa Manyonok beraksi di lapangan voli, hampir semua penonton, terutama kaum Adam, akan langsung fokus dengan rani yang kini berusia 25 tahun tersebut.

Categories: