Tak Kalah Cantik dari Artis K-Pop, Lee Da-yeong Jadi Bidadari Lapangan Voli
Posted on: October 19, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Tak Kalah Cantik dari Artis K-Pop, Lee Da-yeong Jadi Bidadari Lapangan Voli

SEOUL – Gerak voli adalah salah satu bagian olahraga yang bisa dikatakan lulus keras. Sebab spike-spike tajam kadang-kadang dapat membuat tangan si penyambut kesakitan saking kencangnya pukulan dengan dihempaskan.

Meski terbilang keras, nyatanya ada banyak pevoli cantik yang terjun ke dunia olahraga tersebut. Salah satu misalnya adalah Lee Da-yeong, pevoli asal Korea Selatan yang sangat indah. Bahkan sekilas tak jauh berbeda dengan artis-artis K-Pop.

Berkat kecantikannya, Da-yeeong pun selalu berhasil menarik perhatian banyak penonton setiap kali ia tampil dalam lapangan voli. Dengan memiliki postur yang tinggi, kurus, serta wajah yang sangat cantik, tak heran jika Da-yong disebut bidadarinya lapangan bola voli.

Menariknya, Da-yeong mempunyai kembaran bernama Lee Jae-yong dengan juga merupakan atlet voli. Ganda cantik itu bisa dikatakan bagian terbaik yang dimiliki voli Korsel saat ini.

Dengan jalan apa tidak, duet Da-yeong dan Jae-yoeng nyatanya berhasil mengantarkan Korsel meraih medali emas di Asian Games 2014 silam. Pada saat di Indonesia pun, Da-yeong dan Jae-yeong menolong Korsel meraih medali perunggu dalam ajang Asian Games 2018.

Semua itu membuktikan kalau Da-yeong tak hanya mengandalkan paras cantiknya saja untuk terkenal. Dari segi kemampuan pun Da-yeong ialah salah satu yang terbaik saat ini. Jadi, tak heran dia diidolakan oleh banyak orang, terutam dari kaum Adam.

Kehebatan Da-yong dalam bermain voli sebenarnya tidak hal yang mengagetkan. Sebab pokok Da-yeong, yang bernama Gyeong-hui dengan dulunya juga merupakan atlet voli andalan Korsel. Ibu Da-yeong apalagi ikut menjadi bagian Timnas Voli Korsel di Olimpiade 1988 untuk bermain sebagai setter.

Jadi, bagi Anda yang beriktikad untuk mencari sosok idola mutakhir di dunia voli, maka rasanya Lee Da-yeong sangat layak buat Anda idolakan!

(mrh)

Categories: