Posted on: July 19, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Taman Hiburan Bertemakan Valentino Rossi Segera Dibuka

TAVULLIA – Sebuah rajin hiburan bertemakan Valentino Rossi bakal segera rampung atau tepatnya pada Agustus 2021. Taman hiburan tersebut dinamai Yellow Park merupakan hasil kerja sama antara Rossi dengan para penggemarnya.

Pembangunan ini awalnya akan dibuka pada 2020 silam sebagai peringatan kembali tahun klub penggemarnya dengan ke-25. Akan tetapi pasal pandemi Covid-19 membuat peresmiannya harus tertunda selama kepala tahun.

Dengan adanya taman yang bertemakan karir Rossi selama dalam MotoGP ini diharapkan bahan meningkatkan sektor pariwisata dalam kota kecil tersebut. Nantinya hasil pendapatan dari tamu yang berlibur dapat menolong pembangunan daerah sekitar.

“Yellow Park hampir selesai! Kami akan mencanangkan tanggal pembukaannya dalam zaman dekat. Tidak sabar untuk dapat menyambut Popolo Giallo –sebutan fans Rossi- pada taman yang paling pelit! ” tulis akun Instagram penggemar Valentino Rossi (@fanclubvalentinorossi46), Jumat 16 Juli 2021 lalu.

Baca Juga:   Makin Terpuruk di MotoGP 2021, Valentino Rossi Kembali Diminta Pensiun

Berdasarkan laman Speedweek di dalam Senin (19/7/2021) sebagai bentuk menyambut pembukaan taman itu telah dijual merchandise bertemakan taman ini. Para penggemar dapat mendapatkannya di gardu online sebelum tanggal peresmian.

“Berbagai media Italia memperkirakan taman itu akan dibuka pada kamar Agustus. Merchandising resmi dengan logo (Yellow Park) telah tersedia dari VR46 dalam toko online, ” tulis laman tersebut.

Categories: