Posted on: June 24, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Tangan Pensiun, Valentino Rossi Justru Pengen Banget Bangkit di MotoGP Belanda 2021

ASSEN – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, ingin mencari cakap apa yang terjadi di dalam balapan MotoGP Jerman 2021. Dia ingin menjadikannya bakal pelajaran untuk menghadapi balapan berikutnya, MotoGP Belanda 2021.

Rossi dasar terpuruk sejak awal musim 2021. Teranyar, Rossi pengganggu saat tampil di Gelanggang Sachsenring, Jerman, Minggu 20 Juni 2021.

Keterpurukan Rossi sudah tampak saat dia hanya siap menyegel posisi ke-16 pada kualifikasi. Saat balapan, Rossi tidak mampu berbuat banyak sehingga cuma finis ke-14.

Hasil itu membuat Rossi makin terbenam di klasemen sementara musim ini. Dia kini memasukkan posisi ke-19 dengan koleksi 17 poin dari delapan seri balapan.

BACA JUGA: VR46 Pakai Motor Ducati Musim Depan, Valentino Rossi Jadi Pensiun?

Keterpurukan Rossi memanaskan rumor dirinya akan pensiun pada pertengahan musim ini. Mau tetapi, pensiun bukanlah pilihan Rossi yang justru mau bangkit pada balapan selanjutnya.

Pembalap 42 tahun itu kini pantas berusaha untuk meningkatkan performanya dan motor Yamaha YZR-M1. Rossi berniat untuk meraih hasil positif dalam balapan MotoGP Belanda 2021 pada Sirkuit Assen, Minggu 27 Juni mendatang.

Categories: