Posted on: August 23, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Tenis Meja Paralimpiade Tokyo 2020: Komet Akbar dan Adyos Aston Hadapi Unggulan

TOKYO – Paralimpiade Tokyo 2020 akan dimulai pada hari ini, Selasa (24/8/2021). Dua atlet para-para tenis meja Indonesia, Komet Akbar dan  Adyos Aston, langsung menghadapi tantangan tinggi.

Komet, yang turun di TT10, hendak bergabung di grup A bersama unggulan pertama sejak Polandia, Patryk Chojnowski, & unggulan kedelapan asal Prancis, Gilles de la Bourdonnaye. Komet pun siap memberi hasil yang maksimal.

“Saya akan hadir maksimal, kita doakan selalu hasil yang terbaik. Aku tidak gentar menghadapi siapapun lawannya, ” kata Komet, berdasarkan rilis dari Komite Paralimpiade Indonesia (NPC Indonesia), Selasa (24/8/2021).

Komet pun merasa tertantang untuk menghadapi dua laga krusial tersebut. Ia zaman ini terus menggenjot latihan di Tokyo, Jepang.

BACA SERUPA: Paralimpiade Tokyo 2020, Upacara Pembukaan Usung Tema United by Emotion

“Program latihan yang telah kita jalankan di Solo, kita bisa kita lanjutkan lagi di Tokyo. Latihan hari ini berlaku lancar untuk menghadapi pertandingan nanti, ” ucap Komet.

Sementara tersebut, Adyos, yang menempati primadona ke 13 di bagian TT4, tergabung dalam grup A. Ia akan melawan unggulan pertama asal Turki, Abdullah Ozturk, dan primadona ke-11 dari Polandia, Rafal Lis.

Categories: