Tepat dengan Sirkuit Aragon, Oliveira & Lecuona Diyakini Tuai Hasil Cantik
Posted on: October 15, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Tepat dengan Sirkuit Aragon, Oliveira & Lecuona Diyakini Tuai Hasil Cantik

ARAGON – Manajer Tim KTM Red Bull Tech3, Herve Poncharal, menatap optimis balapan MotoGP Aragon 2020 yang akan digelar pada akhir pekan ini. Dia yakin dua pembalapnya, yakni Miguel Oliveira dan Iker Lecuona, bisa menuai hasil manis karena motor balap timnya dinilai cocok secara Sirkuit Aragon.

Di akhir pekan ini, para pembalap MotoGP memang akan beraksi kembali dalam balapan bertajuk MotoGP Aragon 2020. Balapan yang akan digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, itu merupakan seri ke-10 dari penanggalan balap MotoGP musim ini.

Poncharal pun yakin kans untuk menawan hasil manis bisa diraih sebab pembalapnya sendiri tengah menunjukkan penampilan apik sejauh ini. Khususnya, situasi itu ditunjukkan oleh Oliveira.

BACA JUGA: Tak Muluk-Muluk, Ini Harapan Rins pada MotoGP Aragon 2020

Pembalap asal Portugal itu bahkan berhasil merebut kemenangan perdananya di kelas MotoGP para tarikh ini. Hal itu tepatnya dikerjakan Oliveira di MotoGP Styria 2020.

Kini, Oliveira kendati tengah menempati posisi kesembilan dalam klasemen sementara MotoGP 2020. Poncharal pun yakin Oliveira bakal tetap melanjutkan kinerja apiknya. Terlebih, sebab Sirkuit Aragon dianggap cocok secara motor balap timnya.

Categories: