Posted on: October 2, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Terbuka! Lewis Hamilton Ternyata Memiliki Hasrat untuk Bela Scuderia Ferrari

LONDON – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, ternyata menyimpan ketertarikan untuk menyelamatkan Scuderia Ferrari. Dia biar bingung mengapa hingga saat ini tidak pernah membela awak dari Italia itu.

Sebagaimana diketahui, Ferrari adalah impian setiap pembalap di F1 karena ialah tim tersukses dan tertua di ajang balapan jet darat itu. Membela Ferrari akan menaikkan nilai seorang pembalap.

Lewis Hamilton (Foto: Reuters)

Kaum nama besar di dunia F1 pernah membela Ferrari. Sebut saja, Michael Schumacher, Vettel, Nigel Mansell, dan Alain Prost pernah setidaknya mengaspal selama satu musim bareng tim kebanggaan jemaah Italia itu.

Hamilton sendiri mengaku sedih dengan permintaan dari tifosi Ferrari setiap kali tempat membalap di Sirkuit Autodromo Nazionale Monza untuk balapan seri Italia. Akan namun, dia sayangnya tak sudah berjodoh dengan Ferrari.

BACA SERUPA: Soal Perebutan Gelar Jago F1 2021, Lewis Hamilton Akui Sulit Kalahkan Max Verstappen

“Selama bertahun-tahun, ketika hamba datang ke Monza, saya bisa mendengar tifosi mencanangkan, ‘Ayo, Gabung Ferrari, ’ Teriakan itu menyentuh sinting saya” ucap Hamilton, dilansir dari Stuff , Minggu (3/10/2021).

Categories: