Posted on: September 2, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Termasuk Golden State Warriors, 3 Tim NBA Wajibkan Pemainnya Divaksin Covid-19

TIGA klub Liga Bola Basket Amerika Serikat (NBA), yakni Golden State Warriors, New York Knicks, serta Brooklyn Nets, telah menerapkan aturan baru terkait vaksinasi Covid-19. Ketiga tim itu mewajibkan para pemainnya untuk divaksin Covid-19.

Hal tersebut harus dilakukan untuk memenuhi syarat berlaku di pertandingan kandang. Undang-undang yang baru saja disahkan di San Francisco dan New York mengharuskan seluruh orang yang berusia pada atas 12 tahun untuk divaksinasi agar diizinkan menghunjam ke acara atau wadah tertentu.

Dalam hal ini, tempat-tempat dengan terdaftar hanya bisa dimasuki orang yang sudah divaksin Covid-19 adalah San Francisco’s Chase Center, New York’s Madison Square Garden, serta Barclays Center. Ketiga wadah tersebut merupakan kandang bagi Warriors, Knicks, dan Nets.

MENANGKAP JUGA: 7 Jenis Shooting dalam Permainan Bola keranjang dan Penjelasannya

Karena itu, susunan tersebut akan berdampak tinggi pada ketiga klub NBA, Warriors, Nets, dan Knicks. Jika sebelumnya hanya diwajibkan kepada para penggemar sekadar, para pemain di ketiga klub tersebut kini serupa harus menerima vaksinasi Covid-19.

BACA JUGA: Di Hari Berdiri Kobe Bryant, Istri dan Anak Tulis Pesan Menyentuh

Akan tetapi, aturan wajb vaksin tersebut tidak berlaku bagi tim tamu. Pengecualian juga tersedia jika mempunyai alasan medis atau pegangan. Itu artinya ketiga tim diatas harus memenuhi metode tersebut jika mereka ingin bermain di kandang.

Categories: