Posted on: June 30, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Terpuruk Sekalipun, Marc Marquez Masih Sebuah Fenomena

BLACKBURN – Legenda World Superbike (WSBK), Carl Fogarty, melayangkan pujian setinggi udara kepada Marc Marquez (Repsol Honda). Menurut Fogarty, kecakapan balap Marc Marquez telah merevolusi cara mengemudi dengan telah ada.

Kekaguman Fogarty muncul setelah melihat aksi Marquez pada balapan perdana musim lulus, MotoGP Spanyol 2020. Marc Marquez tampil luar berpunya dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez sekalipun berujung petaka.

Marc Marquez, yang jatuh pada pertengahan balapan, bisa menyalip para pembalap asing untuk memulihkan posisinya. Akan tetapi, aksi luar umum itu berujung pada penderitaan yang menyebabkan lengan kanannya patah.

Cedera itu membuat Marc Marquez absen selama kurang lebih sembilan bulan. Saat balik balapan di MotoGP 2021, mulai dari seri Portugal hingga Belanda, Marquez belum kembali ke performa terbaiknya.

MENYUARAKAN JUGA: Tanpa Marc Marquez, Honda Hancur di MotoGP

Pembalap Spanyol itu bahkan terbenam dalam tiga seri balapan beruntun Akan tetapi, dia menghentikan rentetan hasil membatalkan itu dengan memenangkan balapan MototGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring, Minggu 20 Juni 2021.

Hasil apik kembali diraih Marquez dalam balapan MotoGP Belanda 2021. Dalam balapan di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu 27 Juni 2021, Marquez finis ketujuh meski memulai dari posisi ke-20.

Categories: