Posted on: April 8, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Tersebut Penyebab Danilo Petrucci Kandas Bersinar di MotoGP Doha 2021

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Tim Red Bull KTM Tech3, Danilo Petrucci, memberikan komentar terkait performa minornya di MotoGP Doha 2021. Petrucci pun menjelaskan apa yang menjadi faktor sempurna di balik penampilan kurang menjanjikannya di MotoGP Doha 2021.

Sama dengan diketahui, Petrucci sendiri dasar menunjukkan performa kurang mengesankan di MotoGP Doha 2021. Pasalnya dalam balapan dengan berlangsung di Sirkuit Losail tersebut, Petrucci hanya berpunya menempati posisi ke-19.

Petrucci sendiri sebenarnya jadi menunjukkan performa menjanjikan kala turun pada dua sesi latihan bebas. Ya, Petrux –julukan Petrucci– berhasil tahu menembus posisi enam tinggi dalam sesi latihan itu.

Akan namun ketika balapan di MotoGP Doha 2021 berlangsung, Petrucci kembali kesulitan untuk menunjukkan performa impresif. Dalam balapan tersebut, Petrucci terlihat kesulitan bersama motor Tim KTM Tech3, RC16.

Baca Juga: Ciabatti Tak Pungkiri Posisi Penting Dovizioso dan Petrucci di Ducati

Hasil tersebut pun membuat Petrucci kembali meraih hasil mengecewakan dalam balapan yang berlangsung di Sirkuit Losail ini. Pasalnya di dalam seri perdana di MotoGP Qatar 2021, Petrucci selalu harus urung meraih pokok karena gagal meraih pokok.

Petrucci kendati lantas membeberkan alasan di balik penampilan minor pada MotoGP Doha 2021. Pembalap asal Italia tersebut menjelaskan bahwa performa buruknya dalam dua balapan perdana MotoGP 2021 didasari setting-an mula motor RC16 yang sudah mengalami perubahan.

Categories: