Posted on: June 22, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Tidak Mudah, Marc Marquez Menangi MotoGP Jerman 2021 secara Bantuan Hujan

SAXONY – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai kemenangannya dalam balapan MotoGP Jerman 2021 di Gelanggang Sachsenring, Minggu 20 Juni 2021, malam WIB. Patuh Marquez, kemenangannya dibantu abu.

Marquez sampai ke Sirkuit Sachsenring dengan membawa bekal buruk. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu tiga kali bersambung terjatuh.

Meski begitu, Marquez memotivasi dirinya sendiri agar bisa memperoleh podium di Sirkuit Sachsenring. Peluang Marquez untuk melakukannya cukup besar karen Sirkuit Sachsenring adalah wilayah adikara pembalap Spanyol itu.

Bagaimana tidak, Marquez 10 kali menang pada Sirkuit Sachsenring yang tujuh di antaranya diraih dalam MotoGP (2013-2019). Sisanya didapatkan Marquez saat mentas di kelas 125cc (2010) & Moto2 (2011 dan 2012).

MENGUCAPKAN JUGA: Juara di Sachsenring, Marc Marquez Permalukan Valentino Rossi Lagi di MotoGP Belanda 2021?

Memulai balapan lantaran posisi kelima, Marquez tepat bersaing untuk memperebutkan wadah pertama. Beberapa saat bercelah, Marquez menyalip pembalap Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, buat memimpin balapan.

Marquez makin tidak terkejar saat hujan turun di dalam lap kelima. Seiring total lap bertambah, Marquez pun menjauhkan dirinya dari para pembalap lain.

Categories: