Posted on: August 17, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Ada Penyesalan dari si Ayah

KEPUTUSAN Valentino Rossi untuk purna bakti dari MotoGP di akhir musim 2021 menarik perhatian besar dari publik dunia. Tak terkecuali, sang abu, Graziano Rossi, yang kesimpulannya ikut berkomentar.

Ayah Rossi pun ternyata memiliki satu penyesalan sudah mendengar keputusan putranya pensiun. Dalam wawancara bersama Gazzetta dello Sport pada Rabu (18/8/2021), Graziano mengaku tersedia satu hal yang mengganjal di hatinya, yakni saat Rossi berkarier pada 2004 dan 2008.

Tahun-tahun itu diketahui Rossi juga pernah berminat untuk beralih ke dunia balap mobil atau Formula One. Sepanjang tahun itu, The Doctor -julukan Rossi- kaum kali mendaftar dengan pabrikan mobil Ferrari. Namun roman, Rossi beberapa kali pula gagal mewujudkan hal itu.

MENGAJI JUGA: Keren! Pensiun daripada MotoGP, Valentino Rossi Jadi Ayah

Sang ayah pun mengakui sempat mendukung habis-habisan Rossi untuk tetap berjuang mewujudkannya. Namun, Rossi membatalkan untuk menyerah dan langgeng di kejuaraan dunia MotoGP.

MEMBACA JUGA: Layak Raih Tribune Ke-200 di MotoGP Pra Pensiun, Valentino Rossi Serupa Fans Tanda Tangani Petisi

Graziano pun sempat menyesal dengan keputusan Rossi tersebut. Namun, sang anak mampu menyadarkannya betapa pentingnya Rossi di dunia balap motor. Graziano pun kini tetap angkuh dengan Rossi.

“Ya, saya sangat takjub dengan kemungkinan ini, ” kata Graziano Rossi, sebagaimana dikutip dari laman Tuttomotoriweb, Rabu (18/8/2021).

Categories: