Valentino Rossi Prihatin dengan Marquez dengan Alami Cedera Parah
Posted on: November 16, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Valentino Rossi Prihatin dengan Marquez dengan Alami Cedera Parah

VALENCIA – Pembalap gaek Yamaha, Valentino Rossi, prihatin melihat kondisi Marc Marquez saat ini yang sedang didera cedera panjang. Ia tetap tak mudah bagi Marquez menyambut kondisinya saat ini karena dipenuhi dengan tidak kepastian.

Marquez memang diketahui harus menikmati nasib buruk di sepanjang musim 2020. Ia harus melewati sebagian besar balapan di musim itu lantaran didera cedera.

The Baby Alien –julukan Marquez– hanya tampil di satu seri pada musim ini, yakni tepatnya pada MotoGP Valencia 2020 yang menjadi seri perdana. Sementara itu, di 13 seri lainnya, ia harus mangkir akibat patah tulang di lengan kanannya.

MENYUARAKAN JUGA: Joan Mir, Juara MotoGP 2020 yang Terinsipirasi dari Lorenzo dan Idolai Rossi

Marquez dipastikan baru bakal kembali menjalani balapan pada tarikh depan karena memilih fokus dalam penyembuhan cederanya. Tetapi, ada jalan dirinya tak bisa kembali tepat waktu karena kondisi cederanya yang masih parah.

Mendapati kondisi ini, Rossi mengatakan kalau situasi yang dihadapi Marquez sangat sulit. Ia pun merasa murung melihat Marquez yang masih menyambut kepastian soal kesembuhannya dan hanya bisa menyaksikan balapan lewat televisi.

Categories: