Posted on: March 27, 2021 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Valentino Rossi Tambah Pede Menyambut Balapan MotoGP Qatar 2021

DOHA – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, tambah pede jelang balapan perdana dalam Sirkuit Losail, Qatar, Senin 29 Maret 2021, pagi buta WIB. Kepercayaan diri Rossi bertambah karena hasil menawan pada sesi latihan manasuka 1 dan 2.

Pembalap asal Italia itu sejatinya belum hadir maksimal, tetapi dia tiba menyukai keseimbangan dari mesin YZR-M1. Oleh sebab itu, dia bisa melaju lulus cepat pada sesi latihan bebas 1 dan dua.

The Doctor –julukan Rossi– menempati posisi kesembilan pada sesi latihan sunyi 1 dengan catatan masa 1 menit 55, 419 detik. Rossi menempati status serupa pada sesi pelajaran bebas 2 karena bertopang 0, 487 detik daripada catatan waktu pembalap Ducati Lenovo, Jack Miller, dalam posisi pertama.

Meski puas dengan hasil sesi latihan bebas satu dan 2, serta harmoni motor YZR-M1, Rossi pasti merasa ada detail mungil yang harus ditingkatkan. Uraian kecil itu adalah unit elektronik dan pemilihan jalan.

MENGUCAPKAN JUGA: Jadwal MotoGP Keadaan ini: Penentuan Start dalam Qatar, Valentino Rossi Tertinggal?

“Saya sudah menyukai keseimbangan motor, dan saya merasa elok. Akan tetapi, kami menetapkan meningkatkan beberapa detail kecil, ” kata Rossi, mengambil dari Crash , Sabtu (27/3/2021).

BACA SERUPA: Jadwal MotoGP 2021 Hari Ini: Sesi Latihan Manasuka dan Kualifikasi

“Juga dengan set elektronik, untuk mendapatkan jumlah tenaga yang tepat, tetapi bagi saya, pemilihan ban akan sangat penting serupa, ” tuturnya.

Categories: