Verstappen Masih Ragu Bisa Kalahkan Hamilton dan Bottas di F1 GP Styria 2020
Posted on: July 11, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Verstappen Masih Ragu Bisa Kalahkan Hamilton dan Bottas di F1 GP Styria 2020

SPIELBERG – Pembalap Tim Red Bull Racing, Max Verstappen akhirnya bisa menggunakan kemampuan terbaiknya di Sirkuit Red Bull Ring pada pekan tersebut. Tak seperti minggu lalu saat tampil di Formula One (F1) Grand Prix (GP) Austria 2020, Verstappen bisa dikatakan sudah balik mampu menguasai sirkuit yang berada di Spielberg tersebut.

Hal itu dapat dibuktikan secara mampunya Verstappen menjadi pembalap tercepat kedua di sesi latihan sunyi pertama dan berada di urutan paling terdepan ketika melakoni free practice (FP) kedua. Hasil itu jelas jauh lebih baik sejak apa yang ia capai pada sirkuit yang sama pada minggu lalu saat tampil di F1 GP Austria 2020.

Akan tetapi, meski sudah jadi jauh lebih baik ketimbang pasar lalu, Verstappen masih ragu bakal peluang menangnya di F1 GP Styria 2020. Ia merasa masih sulit dan meyakini mobilnya masih kurang cepat untuk dapat sejajar memperebutkan kemenangan di seri kedua F1 2020 tersebut.

Baca Juga: Bersinar di Bagian Latihan Bebas GP Styria, Verstappen: Kami Belajar dari Pekan Berantakan

Bahkan Verstappen tak yakin bisa mengalahkan dua pembalap Mercedes AMG Petronas, yakni Valtteri Bottas & Lewis Hamilton yang tampil asing biasa di F1 GP Austria 2020. Meski begitu, pembalap pokok Belanda itu memastikan dirinya tidak berarti menyerah begitu saja.

Verstappen percaya adanya peningkatan dibandingkan pekan lalu membuktikan kalau timnya dan mobil telah cukup berkembang. Ia pun akan menargetkan hasil terbaik ketika tampil di F1 GP Styria 2020, yang akan berlangsung pada Minggu 12 Juli 2020 malam WIB.

“Saya tidak tahu sah apakah kami memiliki paket dengan lengkap untuk bisa memenangkan balapan. Jadi, kami masih harus menduduki ketika balapan berlangsung pada Minggu esok, ” jelas Verstappen, seperti disadur dari Crash, Sabtu (11/7/2020).

Categories: