Vinales Tak Sabar Jalani Balapan dalam MotoGP Catalunya 2020
Posted on: September 25, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Vinales Tak Sabar Jalani Balapan dalam MotoGP Catalunya 2020

BARCELONA – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales , mengaku sudah tidak sabar menjalani lanjutan kejuaraan dunia MotoGP musim 2020 seri Catalunya. Vinales bahkan bertekad untuk bisa menawan pucuk klasemen sementara MotoGP 2020 dalam balapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Vinales memang lulus memetik hasil maksimal pada saat mengaspal di MotoGP Emilia Romagna 2020. Start dari posisi terdahulu, Vinales memang sempat kecolongan oleh aksi rider Tim Pramac Ducati, yakni Francesco Bagnaia.

Bahkan, Bagnaia berhasil memperlebar jurang antara Vinales pada pertengahan balapan. Sementara Vinales terlihat begitu kesulitan untuk bisa mendekatkan dirinya secara Bagnaia dalam balapan yang berlaku di Sirkuit Misano tersebut.

Di dalam saat banyak mengira bahwa Bagnaia bakal memenangkan balapan di MotoGP Emilia Romagna 2020, sebuah perihal nahas dialami oleh pembalap jebolan akademi VR46 itu. Ya, Bagnaia justru kehilangan kendali pada motornya, dan mengalami crash di lap ke-20.

Menangkap Juga:   Marquez Tutur Pembalap MotoGP 2020 Tak Ada yang Mau Jadi Juara

Vinales pun bak ketiban durian runtuh dalam balapan pada MotoGP Emilia Romagna 2020. Pasalnya dengan kecelakaan yang dialami Bagnaia, Vinales pun berhak menerima status pemimpin balapan hingga bendera sudah berkibar.

Usai menorehkan tinta emas di MotoGP Emilia Romagna 2020, Vinales pun tidak sabar untuk segera menjalani balapan berikutnya. Bahkan Vinales merasa percaya diri bisa kembali memetik hasil positif kala mengaspal di MotoGP Catalunya 2020.

Categories: