Vinales Yakin Yamaha Bisa Maksimalkan Mesin di MotoGP Republik Ceko 2020
Posted on: August 5, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Vinales Yakin Yamaha Bisa Maksimalkan Mesin di MotoGP Republik Ceko 2020

LESMO – Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berbahasa mengenai persiapan timnya jelang turun di seri ketiga musim ini. Vinales yakin, Yamaha bisa bertambah memaksimalkan performa motor mereka menyambut tampil pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu 9 Agustus 2020 nanti.

Tim garpu tala memang merasai masalah pada motor mereka di dua seri awal musim ini. Hal tersebut menimpa pembalap mereka, Valentino Rossi, yang akhirnya bubar finis pada seri perdana kemarin.

Kejadian yang sama kemudian menimpa pembalap Yamaha lainnya, yakni Franco Morbildelli di seri kedua. Motor pembalap Italia itu mendadak pasif hingga membuat Morvidelli menyudahi balapan lebih dulu sebelum menyentuh garis finis.

Baca serupa: 4 Pembalap Hebat yang Belum Pernah Menang di MotoGP Republik Ceko

“Mesin saya tidak akan bekerja dengan optimal jika membatasi kecepatan di Republik Ceko dan Austria. Sepertinya, kami sudah mengetahui pangkal permasalah mesin ini, ” ujar Lin Jarvis, seperti dimuat Speedweek, Rabu (5/8/2020).

“Kami sedang berlaku keras dengan solusinya. Saya yakin kami dapat menghindari masalah dalam musim depan. Masalah ini tidak akan dipecahkan hanya dengan menekan kecepatan. Itu bukan penyebab masalah, ” tegas pria berusia 62 tahun itu.

Categories: