Yamaha Diminta Lebih Bersabar pada Franco Morbidelli
Posted on: September 30, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Yamaha Diminta Lebih Bersabar pada Franco Morbidelli

SAN MARINO – Kepala Kru Franco Morbidelli, Ramon Forcada, berbicara mengenai performa pembalapnya di MotoGP 2020 kali tersebut, Forcada melihat Morbidelli telah membuktikan kemajuan luar biasa sejak kira-kira balapan terakhir.

Morbidelli sendiri tengah jadi sorotan lewat performa apiknya di awal MotoGP 2020. Rider asal Italia itu merebut podium juara saat mentas di seri MotoGP San Marino 2020.

Melihat performa menjanjikan si pembalap, nama Morbidelli sempat oleh karena itu salah satu yang bakal diandalkan Yamaha untuk meraih gelar jago musim ini.

Namun, Forcada dengan tegas mengatakan tak sependapat dengan saran tersebut. Meski menunjukkan grafik peningkatan di lintasan, ia menyarankan Yamaha untuk tak memberikan beban lebih kepada pembalapnya itu.

Baca selalu: Quartararo Kembali Pimpin Klasemen, Morbidelli Akui Kalah Saing

Ia ingin Morbidelli diberikan kebebasan untuk terus mendapatkan irama membalap terbaiknya dilintasan. Forcada tetap, tuntutan untuk meraih gelar juara hanya akan membuat konsentrasi pembalapnya terganggu.

“Ia bisa saja juara karena kali ini tak ada yang dominan, akan tetapi takkan mudah. Jadi, memikirkan gelar bukan strategi yang tepat, kami hanya harus memikirkan cara hadir baik tiap balapan, ” Ramon Forcada, seperti dilansir dari laman Sky Sports, Rabu (30/9/2020).

Categories: