Zeelenberg Ungkap Sisi Positif dan Minus Gabungnya Rossi ke Petronas Yamaha SRT
Posted on: September 6, 2020 Posted by: Jose Sanders Comments: 0

Zeelenberg Ungkap Sisi Positif dan Minus Gabungnya Rossi ke Petronas Yamaha SRT

MOL – Organisator Tim Petronas Yamaha SRT, Wilco Zeelenberg, memberikan komentar soal peluang dirinya menjadi atasan Valentino Rossi dalam MotoGP musim 2021. Zeelenberg mengaku terdapat sisi positif dan minus di balik kehadiran Rossi ke timnya tersebut.

Rossi memang disebut-sebut bakal melanjutkan karier balap profesionalnya di kelas MotoGP bersama Tim Petronas Yamaha SRT pada musim 2021. Hal itu terjadi usai posisi Rossi berhubungan Tim Monster Energy Yamaha dipastikan bakal diisi oleh Fabio Quartararo pada tahun depan.

Bahkan sejumlah petinggi Tim Yamaha sudah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Salah satu petinggi tim pabrikan asal Jepang tersebut yang memutar sering mengonfirmasi kepindahan Rossi itu adalah Lin Jarvis.

Meski begitu sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari pihak Tim Petronas Yamaha SRT terkait bergabungnya Rossi dengan tim mereka di MotoGP 2021. Bahkan banyak yang memperhitungkan peresmian gabungnya Rossi ke Tim Petronas Yamaha SRT kini hanya tinggal menghitung hari saja.

Baca Juga:   3 Fakta Kekayaan Valentino Rossi, Nomor 1 Punya Sendi Senilai Rp162, 6 Miliar

Zeelenberg pun lantas menyerahkan komentar soal bakal bergabungnya Rossi dengan Tim Petronas Yamaha SRT. Pria berkebangsaan Belanda tersebut menyebut ada dua sisi yang mendampingi kehadiran Rossi di Tim Petronas Yamaha SRT.

Bagian positif di balik kedatangan Rossi di Tim Petronas Yamaha SRT adalah dengan popularitas besar dengan dimili sang pembalap. Ya, Zeelenberg meyakini Rossi bisa menghadirkan motivasi besar kepada seluruh kru Awak Petronas Yamaha SRT untuk berkerja lebih keras.

Categories: